Aug 02 2011

Ide Puisi Lucu Untuk Mengucapan Selamat Hari Lebaran!

Ucapan Selamat Hari Lebaran

Ucapan Selamat Hari Lebaran

Assalamu’alaikum.. Selamat hari lebaran! bagi umat muslim yang merayakannya, pada tahun ini tepatnya 1432 H saya mau ucapin selamat hari lebaran jauh jauh hari ya.. hehe, soalnya kalau mepet suka lupa & males nulisnya.

Sebelumnya saya mau jelasin apa itu lebaran. Lebaran itu sebenarnya adalah Idul Fitri yang merupakan salah satu dari 2 hari raya besar umat muslim di dunia. Pada hari raya Idul Fitri atau lebaran kita sebagai ummat Rasulullah sebaiknya mencapai apa yang diharapkan selama menjalani puasa Ramadhan. Seperti yang dikatakan di dalam Alquran Q.S Albaqarah ayat 183, kewajiban puasa kita di bulan Ramadhan hendaknya menjadikan kita menjadi orang yang bertakwa, atau bagi kamu yang sudah merasa bertaqwa, sebaiknya tingkat ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin tinggi.. 🙂

Hihi,, lagi lagi saya mau bicara tentang Indonesia., Di Indonesia memang hari raya Idul Fitri ini emang unik banget, salah satunya yang cuma ada di Indonesia tercinta ini adalah MUDIK! hehe pasti deh, semua orang langsung kepikiran sama yang namanya macet sepanjang jalur pantura., eh jalur selatan kayaknya makin lama makin padet juga tuh.. :p

Paling enak pas mudik itu mampir makan makan di jalan, hoho.. nyam..nyam bakso panaass. Selain makanannya yang enak-enak pemandangan mudik itu yang dahsyat banget,, bayangin aja jutaan kendaraan bareng-bareng menjelajah pulau jawa.. mana ada di negara lain…

Nah ini nih yang paling enak & lucu2 pas menyambut lebaran, biasanya orang-orang pasti lagi pusingin juga mikirin kata-kata buat ngucapin lebaran.. berikut kata-kata ucapan lebaran yang lucu dan asik dari saya.. silakan atuh di pake 🙂

Pulang kampung ke pulau seribu, Bawa Oleh Oleh dari Kotaa. Mumpung saya lagi di kampung tempat ibu.. mau ngucapin selamat lebaran yaa.. ^.^

Dari pada kita jatuh karena lari-lari, mendingan jatuh pas lagi balapan. Udah lama gak ketemu Idul Fitri, boleh dong kalau saya dimaafkan.. 🙂

Beli cendol di pinggir jalan, makan bareng sama teman-teman. Daripada makan dodol di pinggir jalan, mending kita maaf-maafan.. :p

Bulan Ramadhan sudah kita lewati, Saatnya kita menyambut hari yang Fitri. Susah payah puasa sebulan hampir mati, sekarang saatnya kita bersilaturahmi..

Waktu tidur mimpi makan, waktu puasa ingat makan, waktu tarawih ingat makan, waktu lebaran ingat teman.. Mohon maaf lahir batin kawan!

Oke deh kawan.. selagi kita baca2 sambil ketawa ketiwi.. ayo kita siap-siap buat Shalat Idul Fitri.. ^.^

oh ya, kalau ada ide yang lucu lucu tulis ya di komentarnya.. hehe Wassalam..

[nggallery id=2]

Baca juga: Belajar membaca Alquran dengan Cepat

Kata Kunci Pencarian: